Sunday 22 March 2015

Menjalankan Bisnis Jual Beli Online di Ebay


Menjalankan Bisnis Jual Beli Online di Ebay - Untuk anda para blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan bisnis online ebay.com. Yupss…ebay merupakan situs jual beli dan lelang terbesar di dunia. Ada banyak sekali barang yang dijual di situs tersebut, seperti buku, pakaian, mobil, motof, barang elektronik, hingga pesawat. Anda bisa menjual barang dengan menentukan harga jualnya secara langsung atau bisa juga dengan menggunakan sistem lelang. Sudah banyak loh jutawan yang tercipta karena memasarkan produknya melalui ebay.

Namun, ada beberapa hal yang harus anda persiapkan untuk menjual atau melelang barang di ebay yaitu :

• Daftarkan diri anda dengan cara membuka ebay.com, lalu daftarakan diri anda dengan cara klik”signup” dan isikan semua data diri yang dibutuhkan
• Kemudian, pihak dari ebay akan mengirimkan link konfirmasi ke email anda
• Setelah itu, klik email konfirmasinya dan sekarang anda sudah bisa berjualan atau melelang barang di ebay.

Namun, anda membutuhkan paypal untuk menerima dan melakukan pembayaran. Salah satu syarat utama supaya paypal bisa digunakan untuk transaksi adalah harus verified atau diverifikasi, caranya dengan menggunakan kartu kredit, jika tidak punya kartu kredit maka anda bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card).

Kebanyakan pebisnis online lebih memilih VCC ketimbang kartu kredit, hal ini dikarenakan kartu kredit sangat sulit untuk didapatkan, apalagi harus survey dari pihak banknya terlebih dahulu. Nah… untuk anda yang memang berminat menggunakna VCC sebaiknya anda beli di website penyedia VCC yang terpercaya yaitu vccmurah.net, situs penyedia VCC ini sudah melayani ratusan pelanggan yang bergelut di berbagai bisnis online ataupun hanya sekedar belanja online saja.

Nantinya anda akan diberikan nomor VCC yang digunakan untuk verifikasi paypal, kemudian anda juga akan diberikan 3 nomor untuk verifikasi kode keamanannya paypal. Jika paypal sudah terverifikasi maka anda sudah bisa berjualan di Ebay.com.

No comments:

Post a Comment