Wednesday 20 May 2015

Strategi Tepat Melawan Pasukan di Archer Tower Buildings



Ingin tahu bagaimana cara menyerang lawan atau musuh menggunakan Archer Tower Buildings? Bermain COC memang tidak terlepas hubungannya dengan Archer Tower. Archer tower merupakan bangunan tinggi yang digunakan sebagai tempat strategis para pasukan untuk menghancurkan lawan. Bangunan ini dapat digunakan untuk menyerang pasukan darat ataupun udara. Bagi Anda yang ingin menyerang lawan menggunakan archer tower, silakan simak ulasan berikut ini. Berikut ini merupakan cara menyerang lawan yang ada pada Archer tower di game COC. 

Lawan pasukan di Archer Tower Buildings

 

Archer Tower merupakan tempat yang strategis untuk menyerang lawan. Baik untuk pasukan darat ataupun pasukan laut, dapat diserang secara mudah dari bangunan ini. Jika Anda ingin melawan pasukan yang ada di Archer Tower Buildings, pastikan untuk melakukan tips berikut. Archer Tower sendiri memiliki bentuk yang berbeda-beda, tergantung dari levelnya. Semakin tinggi levelnya maka Archer Tower akan memiliki pertahanan yang bagus dan baik. Semakin bagus kemampuan musuh dalam menyerang, hal ini membuat Anda harus pintar dan kuat untuk melawan. Jangan sampai Anda kalah dengan pasukan musuh yang berada di Archer Tower.




Cara Menyerang Lawan di Archer Tower Buildings


Untuk menyerang lawan yang berada di Archer Tower Buildings, lakukan tips berikut. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar Anda tidak mudah hancur oleh serangan musuh. Tips tersebut antara lain yaitu:


  • Kirim segerombolan pasukan Barbarian

Untuk mengatasi musuh yang berada di Archer Tower, Anda dapat mengirimkan pasukan Barbarian atau Archer. Kelebihan menyerang dari bangunan ini yaitu dapat menyerang target dalam 1 waktu. Sayangnya, trik ini mengharuskan banyak pasukan yang berada di Archer Tower. Hasilnya dalam sekali serang maka pasukan tersebut dapat dikalahkan.

  • Gunakan strategi kombinasi HP

Untuk mengalahkan musuh di Archer Tower Buildings, gunakanlah strategi kombinasi HP. Gunakanlah pasukan dengan HP yang tinggi dan rendah secara bersamaan. Ketika pasukan di Archer Tower menyerang pasukan HP tinggi, maka pasukan HP rendah dapat menyerang Archer Tower.

  • Jauhkan pasukan Ballon

Jika Anda berhadapan dengan pasukan musuh yang berada di Archer Tower, jauhkan pasukan Ballon Anda. Jauhkan agar pasukan Anda tidak hancur oleh serangan pasukan musuh. Pasalnya, pasukan Ballon berjalan sangat lamban sehingga sangat rentan hancur oleh serangan lawan.

Itulah beberapa strategi yang dapat Anda lakukan agar dapat menang melawan pasukan musuh yang ada di Archer Tower. Lakukan tips-tips tersebut demi pertahanan Anda agar tidak mudah dihancurkan oleh musuh. Tempatkan pasukan Anda pada posisi yang benar agar dapat bekerja sebagai mana secara maksimal. Tempatkan pasukan yang tangguh dan juga jauhkan pasukan yang lemah. Jika butuh gems silakan mampir: jual gems clash of clans eceran. Dengan begitu Anda dapat menguasai permainan dan memenangkan permainan ini dengan menyenangkan. Demikian mengenai cara melawan pasukan musuh di Archer Tower Buildings.

No comments:

Post a Comment