Friday 22 May 2015

Bagaimana Cara Mendapatkan Trophy Pada Th 10



Clash of Clans merupakan sebuah game yang akhir-akhir ini sangat difavoritkan oleh sebagian orang. Game ini memang merupakan salah satu cara menghilangkan kebosananmu dengan rutinitas sehari-hari. Selain itu, saat ini COC tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan, namun juga bisa menghasilkan uang. Ada banyak hal yang bisa kamu pelajari supaya kamu bisa menjadi pemain COC yang handal. Salah satunya adalah mengenai cara mendapatkan trophy pada th 10.

 Cara Mendapatkan Trophy Sesuai Level dan Jumlahnya



Pada saat kamu memainkan Clash of Clans, beberapa hal akan mempengaruhi kualitas townhallmu. Salah satunya adalah level dari townhallmu sendiri. Semakin tinggi level town hall tentunya semakin bagus. Dan ini merupakan salah satu cara mendapatkan trophy clash of clans pada th 10. Jumlah rata-rata trophy yang bisa kamu miliki berbeda dari setiap levelnya. Berikut ini adalah beberapa jumlah trophy yang seharusnya kamu miliki di level-level tertentu:


  • Clash of Clans level 1, 2 dan 3
Kamu yang bermain di level ini rata-rata memiliki jumlah trophy yang sangat sedikit. Kenapa demikian? Itu karena pada level ini dapat dikatakan townhall kamu masih sangat rendah dan belum memadai.
  • Clash of Clans level 4
Pada level ini jumlah trophy yang sewajarnya kamu miliki adalah sekitar 500 hingga 700 trophy. Banyaknya trophy yang bisa kamu miliki akan membantu kamu mendapatkan lebih banyak emas saat menyerang lawan.
  • Clash of Clans level 5
Saat town hall mu mencapai level kelima, tandanya kamu harus menaikkan trophymu hingga sejumlah 700 sampai 900 trophy supaya sistem dari COC bisa mencarikan mu lawan yang tepat untuk melakukan attack.
  • Clash of Clans level 6
Sedangkan di level ini kamu harus memiliki jumlah trophy yang lebih banyak yaitu sekitar 990 hingga 1100 trophy di Town hall kamu.
  • Clash of Clans level 7, 8 dan 9
Tak jauh berbeda dengan level-level sebelumnya pada level ke 7 hingga ke sembilan, kamu harus memiliki jumlah trophy yang lebih tinggi dengan peningkatan sekitar 200 trophy setiap naik level.
  • Clash of Clans level 10
Jika kamu sudah sampai di level ini, maka selamat karena itu tandanya kamu sudah sampai di level tertinggi. Pada townhall 10 jumlah trophy yang harus kamu miliki adalah sekitar 1900 trophy bahkan lebih dari itu.

 

Trik Dan Cara Mendapatkan Trophy Pada Th 10


Lalu, bagaimana cara mendapatkan trophy pada th 10? Mengingat jumlah trophy yang harus kamu miliki di level puncak harus sudah sebanyak itu. Nah, artikel ini akan membantumu mendapatkan jumlah trophy yang sesuai dengan level yang kamu miliki saat ini. Yang pertama kamu harus lakukan adalah meletakkan elixir dan dark elixir di luar pagar.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memutuskan untuk melakukan attack townhall lawan kamu yang berada sangat dekat. Misalnya yang berada di luar kawasan mu. Meskipun cara mendapatkan trophy pada th 10 bisa dikatakan sebagai cara pelan untuk mendapatkan trophy karena kamu hanya bisa mengantongi sedikit trophy. Jangan lupa untuk mengisi archer di clan castle kamu

Description: Cara mendapatkan trophy pada th 10 bisa di katakan sebagai trik yang gampang-gampang sulit. Namun dengan memiliki trophy yang cukup, kamu bisa mendapatkan lawan yang kaya.

No comments:

Post a Comment