Thursday 26 February 2015

Cara Mudah Beli Konten Play Store dengan Pulsa Indosat atau Telkomsel


Cara Mudah Beli Konten Play Store dengan Pulsa Indosat atau Telkomsel. Selama ini banyak sekali orang yang mengalami kesulitan saat ingin beli konten play store dengan pulsa. Hal ini dikarenakan pulsa lebih mudah didapatkan ketimbang harus menggunakan kartu kredit atau Google Wallet seperti yang sudah ditentukan oleh Google Play Store. Akan tetapi belum lama ini, dua perusahaan operator selular terbesar di Indonesia Indosat dan Telkomsel telah menambahkan fasilitas pembelian konten di Google Play Store dengan menggunakan pulsa. Hal ini tentu akan membuat para pengguna Indosat dan Telkomsel lebih mudah untuk mengunduh dan mendapatkan konten-konten berbayar yang mereka inginkan.

Caranya cukup mudah, dan secara umum sama halnya ketika Anda membeli konten-konten digital seperti RBT, Wallpaper, dan sebagainya. Setelah Anda mengikuti langkah-langkah dan prosesnya, maka pulsa Anda akan dipotong sesuai dengan harga konten yang Anda beli. Pemotongan pulsa akan berlangsung secara otomatis dan ditambah dengan biaya 10 persen dari total harga konten yang Anda beli. Jadi misal Anda membeli sebuah konten seharga Rp 20.000,00. Maka total pulsa yang akan terpotong adalah sebesar Rp 22.000,00 karena ditambah 10 persen dari total harga.

Nah, sebenarnya selain dengan menggunakan pulsa dari operator Indosat atau Telkomsel, Anda juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan VCC atau virtual credit card. Cara ini sebenarnya sama halnya seperti saat menggunakan kartu kredit untuk membeli konten di Google Play Store. Akan tetapi VCC ini adalah kartu kredit dalam bentuk virtual. Atau penyedia jasa vcc yang menerima penjualan gems clash of clans di play store. Jadi Anda hanya akan mendapatkan data-data kartu kreditnya tanpa mendapatkan kartu kredit fisiknya. Dengan demikian, sekarang Anda memiliki banyak pilihan cara untuk membeli konten di Play Store. So, demikian tips sederhana kami untuk beli konten Play Store dengan pulsa.

No comments:

Post a Comment