Thursday 26 February 2015

Cara Mendapatkan VCC Gratis dari Entropay

Cara Mendapatkan VCC Gratis dari Entropay VCC gratis dari entropay mungkin bisa menjadi uji coba Anda ketika Anda mungkin sedang ingin mencoba membuat dan memiliki VCC. Jika Anda hanya ingin coba-coba, membeli VCC mungkin hanya akan membuang-buang uang meskipun harganya cukup murah. Akan tetapi tak ada salahnya juga jika Anda melakukan uji coba dengan VCC gratisan yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di beberapa situs penyedia layanan virtual credit card gratis. Salah satunya adalah situs Entropay. Dan pada artikel kali ini kami akan bagikan sedikit tips mendaftar dan mendapatkan kartu kredit virtual gratis dari Entropay.

Belakangan ini jasa pembuatan VCC di internet sudah semakin marak. Harganya pun sebenarnya masih tergolong murah dan sangat terjangkau. Akan tetapi cobalah cara berikut ini jika Anda ingin mendapatkan VCC gratis dari situs entropay. Pertama kunjungi situs entropay.com. Klik sign up, lalu klik get your visual card now. Nah, di situ silahkan Anda isi data-data diri Ada dengan lengkap dan benar. Selanjutnya Anda juga silahkan isi kolom biodata diri Anda dengan benar. Nah, ada tahapan berikutnya, pilih pay by bank transfer, lalu pilih other bank, dan tuliskan bannk pilihan Anda, kemudian klik next.

Selanjutnya silahkan Anda buka kotak masuk email Anda, lalu cek email dari entropay untuk melakukan aktivasi pada halaman entropay. Selanjutnya Anda diminta untuk memilih batasan, dan di sini Anda diberikan batasan minimal sebesar 20.00. Dan langkah terakhir adalah klik submit. Sekarang Anda sudah memiliki virtual credit card Visa yang Anda dapatkan secara gratis. Bagaimana? Mudah bukan caranya? Apakah Anda berminat untuk mencobanya? Jika iya, segera kunjungi situs entropay dan dapatkan VCC gratis entropay.

No comments:

Post a Comment