Tuesday 24 February 2015

Pengertian VCC dan Cara Mendapatkannya

VCC Murah
Pengertian VCC dan Cara Mendapatkannya. Pengertian VCC atau Virtual Credit Card ini adalah sebuah kartu kredit virtual, yang biasanya digunakan untuk bertransaksi secara online. VCC ini pada umumnya digunakan untuk melakukan verifikasi akun Paypal supaya bisa digunakan seperti layaknya rekening online pada umumnya. Bukan hanya untuk aktivasi paypal saja, tetapi kartu kredit virtual ini juga banyak digunakan oleh para netizen yang suka berbelanja online di situs-situs luar negeri. Misal di Ebay, Amazon, Google Play, Adword dan sebagainya.

VCC ini juga sering digunakan untuk mempermudah proses penerimaan pembayaran dari Google Adsense atau layanan PPC (Pay Per Click) lainnya. Nah, bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis online dalam bentuk apapun, paypal sepertinya wajib dimiliki sebagai dompet atau rekening online Anda yang jangkauannya lebih luas. Dan VCC ini akan mempermudah proses verifikasi paypal ketimbang harus menggunakan rekening bank lokal.

Apa yang terjadi ketika akun paypal Anda belum terverifikasi? Yang terjadi adalah Anda akan kesulitan mencairkan uang dollar yang Anda dapatkan. Dengan kata lain, proses withdraw atau pencairan ke bank lokal tidak bisa Anda lakukan, dan uang yang ada pada rekening paypal Anda hanya menjadi uang virtual saja. Lalu bagaimana cara mendapatkan VCC? Sebenarnya caranya mudah. Anda bisa mendapatkan VCC murah dari berbagai sumber.

Atau jika Anda ingin mendapatkan VCC dengan cara yang lebih mudah, Anda bisa membelinya di toko-toko online penjual kartu kredit virtual yang ada di internet. So, dengan menggunakan VCC ini ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan, terutama dalam proses transaksi jual beli yang Anda lakukan secara online. Demikian informasi tentang pengertian VCC dan cara mendapatkannya.

No comments:

Post a Comment