Tuesday 24 February 2015

Cara Kerja VCC untuk Verifikasi Paypal

Cara Kerja VCC untuk Verifikasi Paypal. Cara kerja VCC tentu saja harus Anda pelajari dengan teliti supaya tidak terjadi kesalahan saat Anda menggunakannya. Secara umum Virtual Credit Card atau kartu kredit tidak nyata ini digunakan untuk melakukan proses verifikasi paypal. Dan langkah-langkah verifikasi tersebutlah yang biasanya belum diketahui oleh para pemilik VCC. Pada artikel kali ini kami akan membahas secara singkat tentang bagaimana cara verifikasi paypal dengan menggunakan VCC. 

Cara kerja vcc untuk verifikasi paypal

So, langkah pertama yang harus Anda lakukan tentu saja adalah membuat akun paypal, proses pembuatan akunnya sangat mudah dan gratis. Setelah itu, akun paypal Anda tidak akan bisa digunakan secara maksimal jika tidak diverifikasi terlebih dahulu. Kelemahan akun paypal yang tidak diverifikasi adalah Anda tidak akan bisa melakukan withdraw atau pencairan uang dalam mata uang dollar yang ada di dalam rekening paypal Anda ke rekening lokal.

Nah, setelah itu barulah Anda buat VCC. Untuk melakukan verifikasi paypal, Anda hanya membutuhkan US$2 saja yang tersimpan di dalam VCC. Perlu Anda ketahui bahwa paypal akan menganggap VCC sama halnya dengan kartu kredit biasa. Sehingga nantinya paypal akan melakukan debit dari kartu kredit virtual milik Anda, dan barulah proses verifikasi bisa dilanjutkan. Setelah itu Anda akan menerima expuse number, dan tugas Anda adalah memasukkan expuse number tersebut kembali ke paypal untuk menyelesaikan langkah verifikasi.

Bagaimana? Sangat mudah sekali, bukan? So, bagi Anda para pelaku bisnis online, sebaiknya Anda memiliki akun paypal untuk mempermudah transaksi Anda. Dan jika Anda kesulitan untuk melakukan verifikasi paypal, maka cobalah untuk membeli VCC dan menggunakannya untuk verifikasi akun paypal Anda. So, demikian informasi mengenai cara kerja VCC untuk verifikasi paypal.

No comments:

Post a Comment