Thursday 26 February 2015

Mengapa Harus Paypal untuk Bisnis Online?

Mengapa Harus Paypal untuk Bisnis Online? Mengapa harus paypal yang digunakan untuk bisnis online? Sebenarnya Anda tidak diharuskan memiliki paypal, jika memang bisnis online yang Anda jalankan masih sebatas bisnis kecil-kecilan. Paypal adalah sebuah alat pembayaran atau payment processors yang dilakukan secara online dan sudah digunakan oleh banyak orang di dunia. Dengan menggunakan paypal, Anda seolah memiliki rekening pribadi secara online. Nah, bagi Anda yang merasa sudah memiliki bisnis online dalam skala yang cukup besar, sepertinya Anda harus memiliki akun

Paypal untuk bisnis online

Di dunia sebenarnya paypal sudah menjadi salah satu payment processors yang sangat sering digunakan. Akan tetapi hal tersebut masih cukup sulit diterapkan di Indonesia karena kebanyakan para pengguna paypal di Indonesia belum bisa menikmati fitur penerimaan dana dan mencairkannya. Padahal sampai bulan Oktober tahun 2006 lalu, sudah ada sekitar 16 mata uang dari 103 negara yang terdaftar. Dan rupiah masih belum masuk daftar tersebut. Maka dari itu Anda harus memiliki kartu kredit untuk melaukan aktivasi paypal.

Aktivasi paypal ini sangat penting dilakukan oleh Anda para pemilik akun paypal yang aktif digunakan. Pada dasarnya Anda bisa melakukan aktivitas penerimaan uang dari rekening lain di akun rekening paypal Anda apabila paypal sudah diverifikasi. Sedangkan untuk melakukan verifikasi Anda masih harus menggunakan kartu kredit.

Nah, namun demikian Anda sudah tidak perlu khawatir lagi karena sekarang Anda bisa menggunakan VCC alias virtual credit card yang fungsinya sama dengan kartu kredit fisik. Meskipun tidak berupa barang asli, namun kartu kredit virtual ini memiliki data-data penting yang bisa digunakan untuk melakukan aktivasi paypal. Nah, itu dia alasan mengapa harus paypal yang Anda gunakan dalam bisnis online.

No comments:

Post a Comment