Thursday 26 February 2015

Cara Mudah Melakukan Verifikasi Payza dengan VCC

Cara Mudah Melakukan Verifikasi Payza dengan VCC. Selain bisa digunakan untuk melakukan verifikasi paypal, Anda juga bisa melakukan verifikasi payza dengan VCC atau virtual credit card. Secara umum payza sama dengan paypal, yaitu berfungsi sebagai rekening online yang bisa menyimpan uang Anda hasil dari transaksi online yang Anda lakukan. Akan tetapi sama halnya seperti paypal, situs payza pun membutuhkan verifikasi resmi dengan menggunakan kartu kredit sebagai jaminan identitas Anda sebagai pemilik akun tersebut. Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan sedikit tips tentang langkah-langkah verifikasi payza menggunakan VCC.

Payza VCC

Cara pertama tentunya Anda harus masuk ke akun payza milik Anda. Lalu klik di samping email sudut kanan atas (unverified). Setelah itu klik credit card validation setelah muncul tampilan selanjutnya muncul. Kemudian setelah loading selesai, isikan identitas yang dibutuhkan beserta 16 digit nomor VCC Anda dan tahun tanggal kadaluarsa virtual credit card Anda. Check list kotak persetjuan kemudian klik tombol submit. Setelah muncul halaman selanjutnya, jangan lupa klik “validate credit card.” Di halaman selanjutnya klik lagi “validate card” untuk memverifikasi kartu kredit Anda.

Setelah itu akan ada dua kolom, yaitu “Validate by Charge” dan “Validate by Authorization Form.” Pilih kotak sebelah kiri yaitu “Validate by Charge” lalu klik tombol “Validate your Credit Card.” Kemudian di halaman confirm selection, silahkan Anda masukkan tiga digit CVV atau code keamanan VCC Anda. Check list kotak persetujuan, lalu klik next. Setelah itu pop up akan berhenti otomatis. Kemudian tanyakan kepada seller VCC Anda tentang 4 digit expose code payza utnuk verifikasi tahap selanjutnya. Mungkin cukup sulit, ya? Tapi tidak ada salahnya jika Anda mencoba melakukan verifikasi payza dengan VCC.

No comments:

Post a Comment